MP6 Video Player Advan M12 2GB – Alnect Komputer

Saat ini, mungkin sudah sangat jarang sekali orang mendengarkan musik melalui gulungan pita karbon yang bernama kaset. benda yang satu ini hampir berada di tepi jaman.

Kemajuan teknologi telah mengubah musik ke arah digital musik. mendengarkan musik pun perlahan namun pasti telah berubah secara signifikan bersamaan dengan digitalisasi lagu-lagu dari pita karbon ke menjadi Compact Disc (CD). berkembang dan berkembang hingga sekarang lagu-lagu bisa didengarkan dalam format yang lebih canggih yaitu MP3, Digital Streming, hingga RBT.

Dalam era digital musik sekarang ini, memungkinkan lagu-lagu yang jumlahnya ribuan bisa didengarkan hanya dalam sebuah “Gadget”. yang paling revolusioner adalah ketika mewabahnya tren iPod yang merupakan alat untuk mendengarkan lagu-lagu dalam sebuah gadget yang bisa dibawa kemana-mana, karena ukurannya “realtif” tak lebih besar dari handphone.

Buat lo yang menganggap musik adalah gaya lo (lifestyle), gak mau dong kalo masih dengerin lagu-lagu favorit lo dari Walkman, DiscMan, atau sejenisnya. Biar lo gak mati gaya, lo kudu punya satu gadget yang multi fungsi sebagai alat multi media lo. selain dengerin musik, lo juga bisa pengen dong liat Video Klip artis/band favorit lo, atau bisa maen games kalo lagi bete.

Emang ada gadget yang se-komplit itu? nih, gw punya rekomendasinya. gadget keren ini namanya, MP6 Video Player Advan M12 2GB. bukan MP3 lagi bro… MP6 lho..!!! yang jelas lebih canggih dan lebih komplit dari MP3 dong… kalo lo penasaran pengen liat barangnya kayak apa, klik aja link produk-nya disini atau liat aja gambarnya dibawah ini;

MP6 Video Player Advan M12 2GB
MP6 Video Player Advan M12 2GB

Gadget keren ini buatan Advan dari perusahaan Advance Digitals yang terbukti handal. dan gadet ini bisa lo beli (tapi gak boleh nyuri..hehehe) dengan harga yang gak bakal nguras isi kantong lo. sebelum lo “shock” duluan kalo gw sebutin harganya, lo liat aja dulu spesifikasinya dibawah ini:

MP3/WMA Support, Built In Camera (1,3 Mega Pixel),Voice Recording, Video Recording with sound (3gp format), Screen Display (2,8” TFT LCD), Memory Card Slot, Games with support NES Format (Nitendo) – Update/Download from Interne, Special Feature (Equalizer, TV Out, E-Book, Dictionary, Calculator), dan lain lain. (lihat product link).

Dengan fitur yang yang komplit kayak gitu, lo gak bakal rugi barter gadget ini dengan duit eRpe 495 rebu.  adil kan?…. :-). lo bisa dapetin gadget ini di toko online Alnect Webstore.


Tulisan ini emang sengaja gw bikin sebagai syarat ikutan kontes review produk buat para blogger dari hajatan yang di adakan alnect webstore. kalo lo juga punya blog/web dan berminat ikutan kontes ini, liat caranya disini.

Perhatian :

lo semua bakal loncat-loncat kegirangan atau minimal keluar keringet dingin kalo tau hadiah apa yang diberikan kepada para pemenang yang beruntung dalam kontes ini. liat disini hadiahnya…

Gimana cara ikutan kontes ini? Gampang bro !! gratis lagi…

yang pasti lo butuh tiket untuk ikutan kontes ini. tapi lo gak usah nelpon Ibu Dibyo atau Raja Karcis buat mesen tiketnya. klik aja disini buat dapetin tiket atau klik banner dibawah ini, baca dulu syarat dan ketentuannya dan isi data pribadi lo yang sesuai aslinya. jangan fiktif, sayang kan kalo emang lo yang beruntung dapetin laptopnya…



Alnect computer Blog Contest

Moga Sukses. may be, you’re lucky number 1.

Website

 
Selamat siang semuanya, kali ini saya akan coba menunjukkan suatu kombinasi yang efektif, efisien, sempurna dan gratis…

Tutorial ini merupakan rangkuman dan gabungan dari dua tutorial sebelum nya, yaitu domain gratis dan hosting gratis…

Dari hasil riset saya selama 3 hari mengenai perpaduan domain gratis dan hositng gratis, saya menemukan titik temu yang sempurna.

Pertama target riset saya lakukan terhadap dua penyedia domain redirection gratis yaitu uni.cc dan co.cc, setelah saya teliti ternyata mereka berdua menyediakan “modify DNS”, ya… “modify DNS” adalah fasilitas untuk mengarahkan DNS domain ke hosting kita, feature ini sangat bagus mengingat penyedia free domain redirection yang lain hanya memberikan redirection biasa dan hanya sebatas cloaking…(Cloakig tidak efektif dan dibenci google)

Riset yang kedua adalah saya mengorbankan 3 free hosting, 1 blog dan 2 server berbayar, sebagai test.. hehe, mereka yaitu :

Hosting Gratis dan blog
1. blogspot.com
2. 50webs.com
3. Free Hostia (freehostia.com)

Hosting Berbayar
1. Server Indo
2. Server US

Test penggabungan co.cc dengan 50webs.com, DNS saya arahkan ke 50webs.com, pihak co.cc ok..!!, tapi setelah saya cek ternyata pihak 50webs.com memberikan “0” addon domain (alias tidak mengizinkan “addon domain”, katanya sih harus upgrade )…. Test gagal..

Test penggabungan co.cc dengan blogspot, saya pernah mengecek settingan nya bloggger katanya bisa di tambahkan domain kita…, tapi setelah saya cek ternyata mereka hanya menerima child name server (ghs.google.com) bukan DNS…Test Gagal..

Test penggabungan co.cc dengan dua hosting berbayar ku hehehe.., Server Indo ama Server US, dan hasilnya gagal semua ini karena Server Indo Time Out jika di akses dari US atau Internasional, terus yang Server US paketnya tidak memberikan Addon Domain,..(kasusnya sama dengan 50webs.com)

test yang terakhir saya lakukan kepada uni.cc dan Free Hostia (freehostia.com), saya coba mengawinkan mereka berdua dan ternyata kawin juga bos…hehe..
saya cek ternyata Free Hostia (freehostia.com) menerima “addon domain”

Caranya:

1. Langsung saja DNS nya uni.cc arahkan ke Free Hostia (freehostia.com), NS-nya ada, lihat saja pada menu Addon Domain
2. Lalu pada cPanel Free Hostia (freehostia.com) pilih Addon Domain, masukkan domain kamu tadi, ex: ilmuwebsite.uni.cc (tanpa www)
3. Tunggu 24 jam dan Bingo…!!, serasa menggunakan Domain dan Server berbayar…


Cara ini berlaku juga dengan co.cc

Contoh jadi: http://www.ilmuwebsite.uni.cc

Silahkan coba..Gratis..Bok..!! Sikat..!!,
Oh iya saya belum coba gabungan dengan wordpress.com, apakah teman2 udah pernah coba?? bagi pengalamannya dengan comment di sini ya.. 🙂

Sumber dari situs Ilmu Website dalam kategori html dengan judul Tutorial Ultimate Mendapatkan Website Gratis Full