Rencana Konser U2 di Indonesia

u2 band
U2

Setelah sukses menggelar  konser beberapa artis international di Indonesia, mulai dari Saosin, Kelly Clarkson, dan baru baru in Pitbull, ternyata tidak cukup untuk memenuhi keinginan masyarakat pecinta musik di Indonesia untuk menantikan kembali kedatangan artis artis International  lainnya yangmenggelar konser di Indonesia. Dan kabarnya yang akan didatangkan untuk konser di Indonesia dalam tahun ini adalah Band legendaris asal Irlandia, U2.

Memang sudah ada pembicaraan untuk rencana ini antara Tommy Pratama,  promotor Original Production, dan pihak U2.  Sebenarnya pihak U2 sudah setuju untuk menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tour tahun ini, namun dari sekian syarat yang diajukan ada satu yang masih menjadi kendala. Yaitu Bono (Vokalis U2) belum memberikan kepastian untuk menggelar konser di Indonesia . Bono meminta agar masalah sisi kemanusiaan, global warming, masalah lingkungan hidup, serta faktor kemiskinan, diperhatikan oleh negara tersebut. sebab Bono itu pernah berjanji dia tidak akan datang kalau negara tersebut sangat tidak peduli dengan masalah tersebut. Mungkin Bono masih menganggap Indonesia termasuk Negara yang beum mau dikunjungi untuk konser.

Tapi apapun keputusannya nanti, masyarakat Indonesia berharap U2 benar-benar konser di Indonesia. Indonesia adalah Negara dengan penduduk terbesar ketiga di asia. Jadi U2 akan memeprtimbangkan dari sisi komersial, bahwa Indonesia adalah Negara yang patut diperhitungkan sebagai pasar yang menjanjikan untuk Industri musik. Selain itu, Indonesia adalah Negara yang cinta damai dan bukan seperti apa yang terlihat dari sisi politik akhir-akhir in

4 thoughts on “Rencana Konser U2 di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s