The Virgin

The Virgin
The Virgin

The Virgin adalah salah satu band atau tepatnya grup musik duo yang namanya langsung populer di industri musik indonedis saat ini. The Virgin sukses setelah merilis album pertama dengan hits song “Cinta Terlarang” dan “Belahan Jiwa”.

The Virgin adalah grup musik orbitan Ahmad Dhani yang dibentuk pada awal 2009 dibawah Republik Cinta Management. The Virgin adalah duo unik, yaitu kolaborasi antara seorang Vokalis (Dara) dan Gitraris/Vokal (Mitha) yang mampu memberikan nuansa baru di industri musik indonesia.

Mitha yang merupakan gitaris The Rock Indonesia ini ternyata mampu menciptakan lagu-lagu yang bisa menjadi hits, dan juga mempunyai kualitas vokal yang cukup bagus. sementara Dara, adalah penyanyi muda yang namanya sudah dikenal ketika mengikuti acara pencarian bakat di TV beberapa tahun lalu.

4 thoughts on “The Virgin

  1. Kurotsuchi

    meski tak begitu suka dengan lagu-lagunya, tapi menilik kemampuan mitha, saya salut dan acungin jempol buat dia. saya bisa liat permainannya pas menjadi personil band ‘THE SWINGER’ dan ketika mengiringi Mulan Jameela menyanyikan lagu ‘Cinta Mati’. permainannya bener2 bagus, skilfull lah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s