The Dance Company

The Dance CompanyThe Dance Company, bukanlah nama sebuah perusahaan atau sebuah komunitas, tetapi adalah nama sebuah band yang akhir-akhir ini mampu mencuri perhatian dan memberikan nuansa baru di industri musik indonesia.

The Dance Company adalah sebuah band baru dalam industri musik indonesia. namun band ini merupakan gabungan dari 4 vokalis top indonesia dan mereka sudah eksis sebelumnya dengan band/solo masing-masing. mereka adalah Pongky (Vokalis Jikustik), Aryo Wahab (Pemain Film & Soloist), Baim (eks – Ada Band & Soloist), dan Nugie (Alv & soloist). The Dance Company mengklaim sebagai grup rock n roll yang memainkan musik up beat.

Beda band, sepertinya tidak seru tanpa ada perubahan. Oleh karena itu para personelnya mengganti nama top mereka. Keempatnya memakai nama kecil mereka untuk eksis. Sebut saja Nugie sebagai drummer yang dipanggil Embot, Baim sebagai gitaris dipanggil Bebe, Pongki sebgai bassist dipanggil Wega dan Ariyo sebagai vokalis utama dipanggil Riyo.

Sebagai pertanda mereka untuk serius dengan band ini, The Dance Company merilis album perdana yang merupakan mini album (6 Lagu) dengan lagu andalan “Papa Rock n’ Roll” dan baru saja launching di Hardrock Cafe Jakarta pada 17 Juni 2009.

2 thoughts on “The Dance Company

  1. Pingback: The Dance Company « Harmonic Noise « beatheaven

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s