Steve Vai,

Steve Vai
Steve Vai

Steve Vai adalah salah satu legenda hidup dari sejarah gitaris top dunia. namanya mungkin hanya bisa tertandingi gitaris top dunia lainnya seperti Joe Satriani, Yngwie Malmsteen, Paul Gilbert, Jimi Hendrix, Michael Angelo, atau John Petrucci. Steve Vai tetaplah manusia biasa (bukan dewa) yang pastinya punya kelebihan dan kekurangan sebagai kodrat manusia. maka tak secara otomatis pula Steve Vai adalah gitaris terbaik dari sekian banyak gitaris top dunia lainnya.

Terlepas dari itu, Steve Vai adalah sebagai sosok gitaris yang mempunyai segalanya. skill mumpuni, karya yang dahsyat, dan aksi panggung yang atraktif. Steve Vai tidak hanya mengahsilkan karya lagu yang enak untuk dinikmati, tetapi aksi panggungnya yang atraktif seolah bisa menyihir penonton yang hanya bisa berdecak kagum dan tepuk tangan tanda salut.

Dengan gitarnya, pesan lagu dari karya-karya nya sangat menyentuh setiap orang yang menikmatinya. variasi nada yang diciptakan Steve vai sangat mengagumkan. dari senar gitarnya seolah bisa meraung-raung, melengking, menjerit, merintih, bahkan bisa “bercerita” mengikuti nada vokal dari suara manusia.

Sangat panjang jika harus mengupas semua tentang Steve vai. untuk lebih detilnya tentang gitaris ini, silahkan kunjungan website resminya di www.vai.com .

4 thoughts on “Steve Vai,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s