Promosi Lagu di RBT

Terhitung tanggal 27 April 2008 yang akan datang THINKWAY STUDIO bekerjasama dengan Indie Musik Indonesia dan 7 Operator Selular yang berada di Indonesia untuk memfasilitasi para pencipta lagu, arranger, kelompok Band, Vokal group, dan orang orang yang terlibat dalam proses pembuatan sebuah lagu, untuk dapat dipromosikan lewat Nada Sambung (RBT) yang dapat di aktifkan lewat Operator Selular.
THINKWAY STUDIO adalah satu – satunya perusahaan BRANDING CONSULTANT and DESIGN di Bandung yang bekerjasama dengan Indie Musik Indonesia selaku pemegang hak eksklusif RBT dengan pihak operator selular.

Apa yang kalian dapat dari lagu RBT kalian yang dipromosikan lewat Nada Sambung (RBT) ?
Hak paten dan Royalty sesuai yang ditetapkan pihak operator selular. Yang jelas, lagu yang kalian ciptakan dapat membuat satu nilai tambah bagi kalian, dan didengar oleh jutaan orang yang mengaktifkan Nada Sambung (RBT) lagu kalian.

Mengapa harus THINKWAY STUDIO ?
Dari segi kerjasama THINKWAY STUDIO adalah satu – satunya perusahaan yang mempunyai ikatan kontrak dan hak eksklusif dengan Indie Musik Indonesia.
THINKWAY STUDIO juga menfasilitasi kebutuhan para pemusik untuk dapat terus eksis dan dikenal masyarakat, lewat strategi promosi dan marketing. Perangkat atau alat bantu yang dibutuhkan seperti halnya pembuatan cover hingga membangun sebuah image atau citra perorangan, kelompok, atau institusi (Badan Usaha).

Apa syaratnya dan berapa biaya yang harus dikeluarkan?
Syarat utama pembuatan RBT adalah adanya vokal di iringi dengan instrument alat musik, ciptaan sendiri / kelompok, bukan dari hasil membajak lagu orang lain (plagiat).
Biaya yang dikeluarkan hanya biaya pembuatan materi penunjang serta designnya, untuk mixing dan pembuatan RBT tidak dikenakan biaya, gratis.

Bila ingin berkonsultasi mengenai RBT dan hal lainnya yang mencakup BRANDING kalian, kalian dapat menghubungi kontak thinkwaystudio@gmail.com.
selengkapnya baca di www.thinkwaystudio.co.cc

22 thoughts on “Promosi Lagu di RBT

  1. dani

    hi//….

    aku mau nanya….berapa sech biayanya kira2 kalo bikinrbt dengan lagu sendiri

    caranya gima….apa harus datang langsung ke studionya? thanks

  2. @dani: bikin RBt gak ada biayanya…. coba aja kontak kang Bayu di bandung yang ngurusin RBT buat band inid… ini tlpnya 085695901415

  3. ak pngn tau cranya daftarin lgu bwt rbt ni…..ak dri band pistol…..searc di google,,,pistol band indie besuki…lgu kmi bisa di dgrn di sana,,,

  4. Franciscus Zheng

    dikarenakan Thinkway Studio sudah menjadi Benang Merah Komunikasi, maka alamat dan distrubusi perpesanan di pindahkan ke Benangmerah@mail2web.com

    Andy Franciscus Zheng
    Creative Director of Thinkway Studio (Benang Merah Komunikasi)

  5. Ryan Tetta Band

    Q jg punya lagu di TETTA BAND ada 6lagu tuh kalo mo dengar silahkan cari di 4Shared

  6. mas mau tanya tentang rbt ni di sanggar aku banyak group band yg udh recording lagu sendiri klo mo masuk di rbt hub alamat mana ya…ato bs tahu no tlp nya gk…trims

  7. Berita dan informasi yang hebat. Saya telah memiliki -+100an buah lagu dan baru tercopy di cassete tape dan text tertulis yang tersimpan di lemari,
    namun musibah menimpa sekitar 6bln yang lalu, semua ludes dimakan rayap. beruntung dan baru ada 2buah lagu yang telah saya record di studio dan buatkan videonya,
    meski seadanya dan pas-passan, lihat: http://youtu.be/Qtx2aEIUIx4 dan http://youtu.be/AaFTBrVnsQE. “saya ingin sekali menjadikan RBTnya. Terima kasih THINKWAYSTUDIO.
    Sukses musik indie. djoko.0097@gmail.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s