Tentang Dia

Jangan menyangka aku ini cowo’ yang ganteng, kaya raya, atu hidupnya yang bahagia. tapi bukan ini yang dimaksud, dan bukan hal yang perlu di perbincangkan juga…:). aku hanya ingin berbagi cerita tentang perasaanku saat ini.Akhir-akhir ini aku jadi sering melamun, menyendiri, gelisah, dan berbagai perasaan lain yang seperti itu. bukan karena baru putus cinta dengan Luna Maya, atau karena cintaku ditolak mentah-mentah sama Bunga Citra Lestari, tapi aku sedang merindukan ‘Dia’.

Dia itu bagiku cantik. dan menurut feeling-ku dia itu tipe cewe’ yang setia. makanya dia belum sepenuhnya bisa meberikan rasa cintanya untukku. aku pun sangat memaklumi itu, karena dia pun belum sepenuhnya tau kepribadianku. apakah tipe orang yang setia semuanya seperti itu? yang tak mudah jatuh cinta?? atau kah dia terlalu idealis dalam menentukan pilihan untuk pasangan hidup???

Memang kita semua harus punya pilihan dan harus memilih yang terbaik diantara yang baik. tapi ada satu kata bijak yang selalu menyejukan hati, “Kalo memang jodoh, takkan kemana”. itulah jurus pamungkas bagi orang-orang yang pasrah dengan takdir Tuhan dalam urusan cinta.

Dan aku akan sabar menanti dia sambil tetap berusaha meyakinkan dia untuk pilihan hatinya, hingga sebuah kata terucap dari bibirnya, “Aku sayang kamu”…

Tapi aku masih bisa tenang dan nggak terlalu berlebihan untuk menunjukan kerinduanku padanya, karena aku masih tetap bisa makan sehari 3 kali…:). dan tak seperti lirik salah satu lagu dangdut yang bisa lupa makan, lupa mandi, atau malah lupa segalanya karena Cinta.

2 thoughts on “Tentang Dia

Leave a Reply

