Peterpan; Sebuah Nama, Sebuah Cerita

Peterpan mengeluarkan album keempat sekaligus album terakhir dengan masih memakai nama Peterpan sebelum akan diganti dengan nama lain.

Menjelang pergantian itu, mereka mengeluarkan album yang berkonsep ” Best of The Best “ dengan judul ” Sebuah Nama, Sebuah Cerita ” yang tidak lain menceritakan tentang sebuah nama (peterpan) dan sebuah cerita ( yaitu menceritakan perjalanan bermusik mereka).

Meski berkonsep The Best of The Best, bukan berarti dalam satu album berisi lagu-lagu Peterpan di album sebelumnya. Peterpan tetap menghadirkan lagu baru karena mereka ingin membuat album ini se-spesial mungkin. Bahkan juga dengan video klipnya.

Setelah album keempat ini, grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Loekman, dan Reza ini akan menggunakan nama baru. Mengganti nama bisa jadi hal berisiko. Namun, peterpan mengaku tak akan terlalu memusingkan risiko perubahan, Perubahan mesti terjadi dan nama besar mereka akan tetap bertahan, tentunya selama masih berdedikasi dan memberikan yang terbaik kepada pecinta musik dengan meningkatkan kualitas bermusik.

Bagaimanapun, sukses terus buat Ariel dkk. semoga tetap eksis di industri musik indonesia. dan semoga dengan format dan nama baru nantinya, bisa semakin menambah warna dalam maraknya industri musik indonesia.

Menurut sebuah ungkapan klasik, “apalah arti sebuah nama”. jika kualitasnya tidak bagus. Petrepan tinggal sejarah. tapi karya nya akan tetap dikenang sepanjang masa, dan mereka (Peterpan), sudah mencapai sebuah “mimpi yang sempurna”.

Terimakasih buat inspirasinya : www.simphonymusic.com

About these ads

One thought on “Peterpan; Sebuah Nama, Sebuah Cerita

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s